Jumat, 07 Februari 2020

IDN Poker Paling Unik

Pokerwaw - Pada hal ini dalam bermain IDN poker online juga memiliki aturan dan cara dalam bermain permainan poker online Unik ini, pastinya pemain mencari informasi mengenai semua hal yang ingin diketahui oleh pemain untuk mempelajari permainan poker online ini dari awal untuk pemula hingga pemain lama, sebenarnya sangat gampang untuk itu karena kami akan menjelaskan kelengkapan – lengkapan yang ada.
Pada permainan poker online ini aturan yang harus di utamakan adalah pada susunan kartu yang bisa anda gunakan untuk memenangkan permainan ini, sebagaimana bijak anda menyusun kartu dalam permainan poker online.
IDN Poker Paling Unik


Susunan kartu sebagai berikut contohnya :

  • Susunan Royal Flush
  • Susunan Straight Flush 
  • Susunan Full House
  • Susunan Flush
  • Susunan Straight
  • Susunan Three Of A Kind
  • Susunan Two Pair
  • Susunan One pair
  • Susunan High Card

Susunan Royal Flush > susunan berbentuk bunga kartu yang sama jenis dan nilai kartu berurutan, susunan yang sempurna royal flush adalah 10, J, Q, K, dan A.
Susunan Straight Flush >  kartu yang berbentuk bunga sejenis dan nilai berurutan juga dan pada kartu tersebut bebas mau dimulai dari urutan nilai berapapun, contoh sususnan straight flush misalnya 4, 5, 6, 7 dan 8.
Susunan Full House > kartu yang bentuk bunga acak dan dalam nilai poker harus memiliki kartu yang sama 3 kartu dan 2 kartu yang sama. contoh 4, 4, 4, J Dan J.
Susunanan Flush > kartu yang berbentuk bunga kartu yang sama dan nilai kartu acak, contoh dari susunan flush adalah semua bunga hati / keriting / sekop dan wajik.
Susunan Straight > kartu yang bentuk bunga kartu yang sama dan nilai kartu berurutan, contoh dari susunan sempurna straigh adalah 6, 7, 8, 9 dan 10.
Susunanan Three Of A Kind > kartu bentuk bunga acak dan 3 nilai kartu yang sama, contoh misalnya dari susunan sempurna adalah , 4, 4, 4, J, K.
Susunanan Two Pair > kartu bentuk bunga acak dan 2 pasang nilai kartu sama, contoh dari kartu susunan two pair adalah 4, 4, 3, 3 dan J.
Susunan One Pair > kartu bentuk  bunga acak dan sepasang nilai kartu yang sama, contoh misalnya 7, 7, 9, 10 dan J.
Susunan High Card > kartu bentuk dan nilai acak tidak ada jenis berurutan dan yang paling penting dalam perhitungan kartu adalah sebagai nilai tertinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar